Doa penuh cinta untuk Ibu Bapakku

Ya Allah, Di kertas ini aku meminta, memohon kepadamu Ya Allah.
            Aku ingin pulang ya Allah, aku ingin segera mencium dan memeluk ibunda dan bapakku. Ya Allah Aku kangen mereka, aku ingin mengadu padanya, bahwa aku sangat rindu dan menyayangi mereka.
            Tiada yang aku inginkan, kecuali hanya untuk bertemu dengan ibunda dan bapakku.
Sebelum aku pulang. Tolong jagakan mereka ya Allah. Aku titip mereka. Buat mereka selalu bahagia dan tertawa. Aku tidak ingin mereka menangis sedih karena ku. Aku ingin mereka selalu berdoa mendoakanku berharap untuk anaknya ini agar selalu sehat, bagus ibadahnya dan selalu dalam lindungannya Ya Allah.
Ya Allah, Aku cinta mereka. Tolong katakan padanya bahwa aku disini selalu mendoakan mereka, mendoakan yang terbaik untuknya. Rinduku hanya untuk mereka dan keluarga. Karena ini aku meminta Ya Allah agar tanggal 17, 18, 19 tidak ada kegiatan yang menghalangi pulangnya aku ke Lumajang. Aku sangat ingin pulang ke Lumajang ya Allah. Aku selalu meminta itu di setiap doaku, Maka kabulkanlah ya Allah.
Ibu dan Bapakku pun ingin anaknya segera pulang, ingin melihat anaknya datang dengan sehat, gembira dengan mencium dan memeluknya, betapa bahagia nya mereka bila aku pulang Ya Allah.

Ya Allah, Aku kangen Adik dan kakakku, berilah aku kesempatan untuk pulang ya Allah. Aku rindu mereka, rindu keluarga. Ingin ku katakan pada mereka. Bahwa hidup jauh dengan orang tua itu susah dan sulit. Bagiku Orang tua itu adalah malaikat yang selalu membawa kedamaian jika berada di sampingnya, Entah mengapa?. Itu karena luar biasanya dekapan kasih dan sayang nya Orang tua itu terhadap kita.
Ya Allah, Aku bersyukur Engkau berikan aku Orang Tua yang lengkap, Orang Tua yang baik hatinya, indah senyumnya. Waduh kangen rasanya, pengen sekali aku melihat dan memeluknya.
Dahulu Aku menyianyiakan segala kasih dan sayang mereka, dahulu aku tidak sadar betapa cintanya mereka terhadap aku.
SEKARANG!. Aku MENYESAL ya Allah.
SUNGGUH MENYESAL Ya Allah.
Ya Allah, Panjangkan umur mereka ya Allah, aku ingin mereka bisa melihat putra-putrinya SUKSES dan BANGGA melihat putra-putri nya menjadi Orang yang berpengaruh dengan membawa kehidupan lebih baik bagi dunia dan sekitar.
            Berikan kepada mereka kesempatan untuk hidup selalu sehat, jauhkan segala penyakit yang datang pada mereka. Berikan selalu kebahagiaan agar mereka tersenyum di sisa usia nya.
            Ya Allah, Engkau maha hebat, Engkau maha kuasa atas segala sesuatu, berikan kami sekeluarga nikmat, rahmat dan rezeki yang luar biasa cukup agar kami selalu bersyukur kepadaMU
            Ya Allah, sekali lagi Aku kangen mereka Ya Allah. Tetapkanlah pada mereka kebahagiaan yang sesungguhnya. Karena tujuan kami putra putrinya hanyalah membuat mereka bahagia dan bangga kepada kami.
            Ya Allah Engkau tau yang tersembunyi dalam hati ini, maka ikhlaskanlah diriku untuk menerima segala ketetapanmu dengan mengizinkanku untuk pulang BESOK. BESOK Ya Allah, setelah upacara nanti. Karena hanya itu kesempatan ku untuk bertemu mereka.




Posting Komentar