Biografi Anggi Dwi Prayitno

Anggi Dwi Prayitno, lahir di Lumajang pada 10 Juni 1997, terlahir di sebuah desa kecil Tempeh Lor di kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang. Dia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, pasangan Bapak Eko Marsulap dan Ibu Susiyami. Dibesarkan dengan didikan keras oleh sang ayah membuat Anggi menjadi pribadi yang lebih kuat dan selalu pantang menyerah dalam segala hal. Kehidupan sederhananya mempengaruhi cara berpikirnya untuk selalu berjuang dan berjuang agar kehidupan kedepan keluarganya menjadi lebih ada.
Anggi mempunyai kakak laki-laki Andrie Yudi Hartono dan adik perempuannya Ayu Defi Fitriana. Karena itu dia sangat bersyukur, karena semasa kecilnya penuh dengan gelimang kasih sayang keluarganya.

Pendidikan Anggi dimulai di Sekolah TK AL Hidayah, pendidikan moral dan sikap merupakan prioritas utama di TK Islam ini, karakter tegas menjadikannya ketua kelas, pendidikan selanjutnya diteruskan di SDN Tempeh Lor 02. Di SD ia terlihat menonjol dalam pelajaran, juara 1, 2, 3 pun pernah ia raih. tidak hanya itu ia adalah salah satu anak berprestasi yang mengharumkan nama sekolahnya dengan Juara Olimpiade IPA tingkat SD.

Berkat semangatnya dalam belajar, ia pun diterima di SMP Favorit, SMPN 1 Tempeh. Didikan disiplin dan pantang menyerah ia dapatkan di institusi ini.
Disamping suka membaca berita, ia berbakat dalam bidang TI (Teknologi Informasi) dan mengantarkannya ke sekolah TI SMK Negeri Tempeh PRODI Multimedia. Bakat TI nya semakin mahir karena dididik langsung oleh guru profesional dari lulusan Kota Malang dan Yogyakarta. Ia juga menyenangi dunia karya tulis dan penerbitan, terbukti dia dipercaya sebagai koordinator Majalah sekolah.

Karena ingin membuat Orang Tua nya bangga. Anggi pun giat dalam Ujian Akhir Nasional. Alhamdulillah, berkat ketekunannya, Anggi bisa meraih dua penghargaan sekaligus. yaitu Juara 1 Paralel Sekolah dengan nilai terbaik UN se-SMK Negeri Tempeh dan nilai Matematika terbaik.

Tidak cukup sampai disitu, Ia tak pernah mundur dalam meraih cita-citanya. dia memberanikan diri mengikuti tes SBMPTN SOSHUM padahal di SMK tidak mempelajari pelajaran Ekonomi, geografi, sejarah, sosiologi, Anggi tak pernah gentar menghadapi itu, terus berusaha dan optimis itulah prinsipnya. Karena gigihnya dalam berusaha, Anggi berhasil lulus SBMPTN dan diterima di Universitas Jember Prodi favorit PGSD.

Saat ini Anggi sedang menempuh studi nya di Universitas Jember. Doa dan kasih sayang dari Orang tua nya sangat berperan penuh mengantarkan ia ke Perguruan tinggi negeri ini. dengan sejuta mimpi yang dimiliki, ia akan selalu berusaha dan gigih dalam melangkah, hanya satu tujuan Anggi yaitu hanya ingin membanggakan kedua orang tua nya.

2 komentar

Menggenalmu adalah suatu Keberuntungan dalam Hidupku
Dapat bersanding denganmu adalah salah satu impianku

Reply

Semoga allah mewujudkan impian dan doa doamu @triwijayanti👆👆👆👆

Reply

Posting Komentar